Selamat Datang Di Website Resmi Pemerintah Desa Cintamulya Kec. Candipuro Kab.Lampung Selatan

Artikel

DPD RI TINJAU SMART VILLAGE CINTAMULYA

15 Februari 2021 18:16:15  Administrator  67 Kali Dibaca  Berita Lokal

Cintamulya-Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Dapil Lampung melakukan peninjauan ke Desa Cintamulya sebagai lokus program smart village provinsi Lampung. (Minggu,14/02/21) 

Dalam kunjunganya tersebut selain melakukan dialog dan penyerapan aspirasi bersama mayarakat desa Cintamulya Abduk Hakim juga meninjau beberapa program smart village yang ada di desa Cintamulya.

Ada tiga lokasi yang dikunjungi Abdul Hakim di desa Cintamulya yaitu: Command Center desa Cintamulya, Green House, dan Lokasi Program Inkubasi desa Cintamulya yang akan di kembangkan oleh desa Cintamulya bekerjasama dengan IBI Darmajaya Lampung.

Abdul Hakim dalam komentarnya meyampaikan "Mendukung penuh program Smart Village Cintamulya dan terbukti bahwa desa Cintamulya mampu menjadi percontohan desa lainya untuk program Smart Village provinsi Lampung.

Kepala Desa Cintamulya yang diwakili oleh Muhammad Taba selaku Sekdes menyampaikan ucapan terimakasih kepada Abdul Hakim atas kunjunganya, "ini merupakan suatu kehormatan bagi desa Cintamulya karena telah dikunjungi DPD RI, harapan saya apa yang menjadi aspirasi dan kebutuhan kami di desa bisa sampai ke pusat dan tentunya dukungan dari instansi dan dinas terkait sangat di butuhkan untuk mensukseskan program smart village desa Cintamulya" ujarnya.

Selain rombongan DPD RI dalam acara kunjungan tersebut hadir juga Kadis PMDT, Kadis Kominfo dan Disdukcalil Kabupaten Lampung Selatan.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Musa Laksamana No. 01 Cintamulya Candipuro Lampung Selatan Lampung
Desa : Cintamulya
Kecamatan : Candipuro
Kabupaten : Lampung Selatan
Kodepos : 35356
Telepon : 081366697567
Email : [email protected]

Aparatur Desa

Sinergi Program

Statistik Penduduk

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:23
    Kemarin:48
    Total Pengunjung:10.868
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:34.239.170.169
    Browser:Tidak ditemukan